AdFender



AdFender adalah sebuah aplikasi canggih yang menyaring berbagai jenis konten dari halaman web, dan mencegah informasi tertentu dari pergi ke server web. Jika konten Anda disaring dapat menghemat waktu berharga dan bandwidth. Tidak hanya itu, tetapi juga meningkatkan privasi online Anda.
AdFender adalah konten-filtering HTTP server proxy lokal. Biasanya ketika Anda melihat konten online, web browser yang server web kontak langsung mengambil halaman web tertentu yang Anda minta. Kadang-kadang, bagaimanapun, web browser yang dikonfigurasi untuk menggunakan perantara yang disebut server proxy (Sebuah server proxy adalah sebuah program yang menerima permintaan dari browser web untuk mengambil halaman tertentu web dan kemudian kontak server web yang berisi halaman web). Proxy kemudian melewati semua data dari server web ke browser web. AdFender menggunakan nama halaman web (URL) bahwa browser akan meminta sebagai dasar itu keputusan operasional. Jika AdFender menentukan bahwa permintaan untuk iklan, permintaan tersebut kemudian diblokir, jika tidak melewati semua data dari server web kembali ke web browser.
Fitur utama termasuk:
  • Blok semua jenis iklan.
  • Blok malware domain.
  • Update filter otomatis.
  • Mempercepat browsing web.
  • Melindungi privasi online.
  • Menghapus profil cookies.

AdFender memungkinkan Anda mengambil kendali dari pengalaman browsing Anda. Anda dapat memblokir iklan banner, iklan video, pop-up dan iklan mengambang. Anda dapat mempercepat browsing web dan dengan demikian menghemat bandwidth. Anda juga dapat menghapus profil cookies dan melindungi privasi online Anda. AdFender memungkinkan Anda memilih dari beberapa daftar filter dan secara otomatis bekerja dengan semua browser utama termasuk Internet Explorer, Firefox, Chrome, Safari, dan Opera.

Download Software AdFender Versi Terbaru Download Disini
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AdFender"